5 Tips Memilih Catering Untuk Mempersiapkan Acara Pernikahan

Catering Temanggung, CateRING  Magelang

5 Tips memilih catering untuk mempersiapkan acara pernikahan, sangatlah penting. Sebelum anda melakukan acara pernikahan, sebaiknya perlu melakukan hal-hal yang perlu Anda persiapkan. Salah satu hal yang perlu Anda persiapkan adalah memilih catering yang sesuai dengan kebutuhan acara pernikahan.

Berikut hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih catering pernikahan:

Pilih Menu

Sebelum melaksannakan acara pernikahan, mempersiapkan menu pernikahan sangatlah penting. Biasanya, menu ini Anda sesuaikan dengan konsep pernikahan pengantin. Jadi, alangkah baiknya Anda sudah menetapkan tema pernikahan terlebih dahulu. Lalu, usahakan pilihan menu pada jasa catering cukup beragam. Dengan begitu akan memudahkan Anda memilih manakah makanan yang cocok pada pesta pernikahan Anda.

Survei

Melakukan survei sebelum acara berlangsung sangatlah penting. Hal ini karena kamu perlu membandingkan antara satu vendor dengan vendor lainnya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Fasilitas

Fasilitas yang lengkap akan menunjang pesta Anda lebih meriah dan menyenangkan. Nah, biasanya fasilitas yang jasa catering berikan adalah sewa gedung dan baju pernikahan untuk pengantin. Akan tetapi, jika memilih Zaara Catering Anda akan memperoleh fasilitas lengkap. Mulai dari gedung, dekorasi, hingga dokumentasi pernikahan Anda.

Test Food

Cita rasa makanan menjadi hal penting dalam memilih jasa catering saat acara pernikahan. Kondisi ini menjadi hal yang sangat menyenangkan menyenangkan serta memberikan kesan baik untuk para tamu undangan yang datang. Oleh karena itu, penting bagi anda untuk melakukan test rasa dulu sebelum acara berlangsung. Catering temanggung memiliki tester sebelum client melakukan boking.

Pelayanan

Pelayanan menjadi hal yang tidak bisa Anda lupakan saat acara pernikahan berlangsung. Hal ini karena tamu undangan menjadi orang spesial di acara kita. Jadi pelayanan apa yang mereka berikan menjadi kesan tersendiri bagi tamu undangan. Cara menilai pelayanan yang baik dapat Anda lihat dari cara mereka memperlakukan Anda ketika sedang bertanya. Apakah dia tetap menjawab dengan baik atau dia memasang wajah cemberut. Pelayanan yang baik akan memberikan pengalaman berkesan untuk para tamu undangan. Alhasil, pesta Anda dapat menjadi kenangan indah bagi yang lain.

Kami merekomendasikan catering terbaik untuk acara pernikahan anda, silahkan buka cateringtemanggung

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
× Halo, ada yang bisa kami bantu